Penampilan Perdana NVIDIA Project Shield di CES 2013


Unknown | 04:58 |



NVIDIA membuat sejumlah pengumuman besar hari ini di CES 2013. Selain memperkenalkan prosesor Tegra 4, mereka juga mengungkap konsol gaming teranyarnya yang berkodenama Project Shield.
Sesuai dugaan, Project Shield dibekali prosesor Tegra 4 yang membuat konsol game handheld ini mampu memainkan beragam game berkualitas konsol dan juga 'mendorong' konten video beresolusi 4K melalui HDMI ke layar eksternal. Konsoln tersebut juga dilengkapi sirkuit pemrosesan suara yang diklaim NVIDIA mampu menyaingi notebook dengan fitur Beats Audio dan juga baterai 33 Wh yang menjanjikan lima hingga sepuluh jam waktu bermain atau hingga 24 jam untuk pemutaran video HD.
Untuk layarnya, NVIDIA menggunakan layar 5 inci, panel Retinal 720p multitouch dengan kerapatan 294 ppi piksel. Tersedia juga slot untuk kartu memori micro-SD. Terakhir, hiburan ini akan mengusung OS Android orisinil yang artinya, pengguna dapat mengakses ratusan ribu aplikasi di Google Play Store.
Hal paling keren dari Project Shield adalah pengguna tidak hanya dapat memainkan semua game Android dari Google Play Store dan Tegra Zone, tapi juga dapat melakukan streaming game dari PC berbasis Windows sehingga pengguna Project Shield dapat mengakses koleksi game PC-nya (termasuk game Steam).
Belum ada keterangan seputar harga tapi NVIDIA mengungkapkan bahwa Project Shield akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.