Link Mati Lapor di sini


Unknown | 01:58 |


halo sobat Lord Tech, nah pada kesempatan kali ini saya bukan untuk membagikan software atau game, nah pada kesempatan kali ini saya ingin membuat sebuah from untuk mengadukan link download yang ada di blog Lord Software ini telah mati.


nah karena saya suka blogwalking ke blog tetangga dan ketika saya ingin mendownload file atau game dari situs tersebut namun sangat mengecewakan sekali ternyata semua file sudah di hapus oleh layanan file hosting mereka, maka dari itu saya ingin membuat postingan ini bertujuan untuk melaporkan kepada saya jika ada link di postingan ini mati, maka jika saya online mungkin akan segera saya uploadkan lagi filenya untuk anda dan untuk saat ini saya saya sudah menambah file hostingnya jika dulu saya hanya menggunakan mediafire.
sekarang saya menambah beberapa file hosting untuk ber jaga" jika mungkin suatu saat nanti akun saya akan di suspend oleh pihak file hosting dan saya masih meiliki alternatif beberapa file hosting, diantaranya adalah.









 

dan mungkin suatau saat akan saya tambahkan lagi beberapa file hosting lainnya untuk mengamankan data download di Lord Software ini, dan sekali saya mohon maaf jika ada link download di Lord Software ada yang sudah di hapus oleh pihak file hosting itu dan jika berkenenan silahkan comment di sini.
mungkin dalam waktu dekat saya akan mengusahakan untuk me reupload lagi


2 komentar:

{ Hadi Windrajati } at: 3 March 2013 at 22:44 said...

Siapa yang punya blog nie?

{ Unknown } at: 4 March 2013 at 03:28 said...

adhi indrajaya

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.