AMD Pamerkan Duet Prosesor Super Cepat Trinity 4GHz dan FX-8530 5GHz


Unknown | 04:53 |


Intel Developer Forum (IDF) 2012 menjadi ajang bagi Intel untuk memamerkan hasil teknologinya. Bahkan dalam ajang tersebut, Intel mengatakan bahwa mereka sudah siap dengan dunia teknologi yang serba wireless.

Namun hal tersebut nampaknya tidak membuat gentar Advanced Micro Devices (AMD). Bahkan secara tidak langsung AMD menantang Intel untuk bertarung secara jantan di pasaran. Hal tersebut mereka nyatakan dengan memamerkan dua prosesor super cepat terbaru mereka, yakni AMD Trinity 4GHz dan FX-8530 5GHz.

Bahkan, acara pemameran dua prosesor tersebut pun sengaja dilakukan untuk ‘merusak’ ajang IDF. Dalam pengenalan dua prosesor tersebut, AMD sengaja mengundang para tamunya di sebuah hotel yang terletak tidak jauh dari tempat penyelenggaraan IDF 2012.
Dalam acara pengenalan tersebut, AMD memamerkan sebuah sistem yang memiliki prosesor FX yang dimodifikasi menjadi 4.8GHz. Sedangkan kecepatan awal dari prosesor tersebut adalah 5GHz. Dalam sistem tersebut, AMD memakai air sebagia pendingin.

Selain itu, dalam acara yang sama, AMD juga mengatakan bahwa mereka juga akan terjun dalam pembuatan tablet Windows 8. Mereka pun sudah melakukan pembicaraan dengan salah satu produsen tablet bernama Hondo.

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design Downloaded from free Blogger templates | free website templates | Seodesign.us | Funny Sport Videos.